Bukan Cuma Jual Oli dan Bahan Bakar, Shell Perkenalkan Produk Aspal Baru

Inilah salah satu produk baru Shell. Bukan oli maupun bahan bakar, tapi campuran aspal!
Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 15 Desember 2017 15:00 WIB
Berita - Bukan Cuma Jual Oli dan Bahan Bakar, Shell Perkenalkan Produk Aspal Baru
Bagikan ke:

Bukan cuma menjual oli dan bahan bakar, Shell juga menjual produk aspal. Bertempat di Mid Plaza Hotel Jakarta (14/12), Shell memperkenalkan rangkaian produk aspal dengan teknologi modifikasi polimer (PMB), Shell Cariphalte, di Indonesia.

Dibandingkan dengan aspal konvensional, Shell Cariphalte PMB diklaim memiliki tingkat elastisitas dan daya tahan yang lebih baik terhadap perubahan bentuk. Oleh karenanya, produk ini menghasilkan pengaspalan yang lebih tahan lama, sesuai dengan tingkat kepadatan lalu lintas dan iklim tropis Indonesia.

Dalam kesempatan pengenalan produk baru ini, Direktorat Bina Marga selaku konsumen produk aspal bahkan menyambut baik produk baru ini. Produk campuran aspal ini dibuat dan disuplai di fasilitas produksi baru beroperasi di daerah Balaraja, Tangerang.

Pabrik ini dioperasikan oleh PT Buntara Megah Inti selaku distributor Shell Bitumen di Indonesia. Pabrik ini mampu memproduksi semua produk Shell Cariphalte dengan beragam tingkatan PMB, tidak hanya spesifikasi PG70, PG 76, PG82. Teknologi PMB juga akan tersedia dalam formulasi yang tahan bahan bakar (Fuelsafe) dan suhu rendah (Low Temperature).

Sayangnya Shell belum mau membeberkan berapa harga jual produk campuran aspal untuk jalan raya maupun bandara ini.
 

#shell #oli #aspal

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.