Bertambah Lagi Komunitas Mobil Berdasarkan Kesamaan Warna

Adalah Nation of Silver (NOS), sebuah komunitas khusus mobil warna silver yang belum lama ini resmi terbentuk. 
Penulis: Danu P Dirgantoro
Rabu, 27 Desember 2017 06:00 WIB
Berita - Bertambah Lagi Komunitas Mobil Berdasarkan Kesamaan Warna
Bagikan ke:

Bukan cuma kesamaan merek maupun jenis, sebuah komunitas mobil juga bisa terbentuk dari kesamaan warna. Adalah Nation of Silver (NOS), sebuah komunitas khusus mobil warna silver yang belum lama ini resmi terbentuk. 

"Latar belakang kami sebenarnya kesamaan warna mobil yang menyatukan visi dan misi, jadi kami memiliki visi dan misi yang condong ke arah charity dan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar. Jadi kami mencoba untuk menjalin sebuah keluarga dan bisa mencakup yang lebih luas dengan asas bermanfaat, tapi lebih banyak charity-nya," ungkap Rio Marta, sebagai Ketua Umum Nation of Silver dalam siaran pers (26/12).

Foto - Bertambah Lagi Komunitas Mobil Berdasarkan Kesamaan Warna

Meski belum lama terbentuk, namun NOS sudah punya anggota sebanyak 60 member. Jumlah tersebut pun tidak hanya tersebar di wilayah Jakarta saja, namun sudah ada di beberapa daerah seperti Surabaya, Balikpapan dan Lampung. 

Untuk bisa bergabung bersama NOS, calon anggota harus mengikuti beberapa persyaratan yang ditetapkan oleh NOS. Tentu syarat utamanya adalah memiliki mobil dengan kelir silver. Yang kedua adalah memiliki rasa kekeluargaan yang erat.

Dalam waktu dekat NOS akan mengadakan rapat kerja untuk memantapkan kegiatan yang bermanfaat. "Seperti donor darah gratis dan akan ada juga agenda menjelajah ke pelosok, serta memberikan bantuan dalam bentuk buku pelajaran. Sementara agenda lainnya adalah touring, kopi darat dan kontes-kontes," tutup Rio.

#komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.