Bagaimana Nasib Penjualan Confero di GIIAS 2017? Wuling Tak Menyangka Hal Ini

PT SGMW Motor Indonesia tidak menyangka Wuling Confero banyak peminatnya selama GIIAS 2017.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 22 Agustus 2017 14:00 WIB
Berita - Bagaimana Nasib Penjualan Confero di GIIAS 2017? Wuling Tak Menyangka Hal Ini
Bagikan ke:

Wuling Motors meraih hasil penjualan cukup menggembirakan selama 10 hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pasalnya pihak PT SGMW Motor Indonesia menyampaikan bahwa menurut data internalnya, Confero sudah terpesan 400 unit lebih dalam dua hari sebelum berakhirnya GIIAS.

"Untuk jumlah pemesanan Wuling dari 11 Agustus sampai 18 Agustus itu sudah lebih dari 400 unit. Ditambah Sabtu sudah sampai 500 unit. Kalo sampai hari Minggu belum hitung. Musti di-verifikasi Sales lebih dahulu dari semua dealer," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors saat dihubungi OtoDriver Minggu malam (20/8).

Foto - Bagaimana Nasib Penjualan Confero di GIIAS 2017? Wuling Tak Menyangka Hal Ini

Para pengunjung juga tampak penasaran dengan mobil asal Tiongkok ini, ini dibuktikan dari jumlah peserta test drive yang cukup banyak. “Test drive per hari Sabtu 1.200 peserta lebih,” sambung Dian.

Sebenarnya pihak SGMW Motor Indonesia tidak menyangka mendapati respon sangat besar dari masyarakat Indonesia terhadap produknya. Padahal model pertamanya ini hanya tersedia dalam transmisi manual saja, dan pencapaiannya sejauh ini sudah dianggap Wiling cukup baik.

“Kita happy! Karena sebagai merek baru dan masih keluarin yang manual saja, ternyata banyak peminatnya walaupun di Jakarta yang lalu lintasnya padat,” pungkas Dian.

#wuling #confero

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.