VIDEO: Iklan Honda Freed Dan Freed+ 2017

VIDEO: Iklan Honda Freed Dan Freed+ 2017

Honda Freed terbaru sudah bersiap muncul. Hal ini kami ketahui setelah mendapat informasi pada laman resmi Honda Jepang (5/8) telah menampilkan wujudnya.

Dasbor model bertingkat. Mobil ini juga sudah dilengkapi fitur Honda Sensing

Dalam informasi yang disebut sebagai New Freed itu dapat diketahui ia telah dilengkapi fitur Honda Sensing sebagai mekanisme keselamatan preventif yang bisa mendeteksi adanya potensi kecelakaan. Di Jepang, Freed terbaru ini terbagi menjadi dua yakni tipe standar dan Freed+ (5 seater). Di Freed+ ini bangku hanya ada 2 baris hingga bagasi menjadi sangat luas.

Captain seat tetap dipertahankan, untuk Freed+ hanya ada 2 baris dengan konfigurasi 5 seater

Untuk Freed standar terbagi jadi dua pilihan yaitu hybrid dan bensin, begitu juga dengan Freed +. Untuk pilihan warna terdapat bermacam pilihan seperti biru tua, biru muda, hijau, merah, coklat, putih, silver, abu-abu, dan hitam. Sayangnya belum ada informasi pasti apakah ia benar menggunakan mesin berturbo atau tidak. Tapi dari gosip yang beredar, mesin turbo 1.000 cc baru hadir pada 2020, dan sekarang Freed baru tetap memakai mesin 1.500 cc N/A.

Dari tayangan video yang juga disertakan dalam laman tersebut juga disebut bahwa pesaing Toyota All New Sienta ini baru akan meluncur di Jepang pada September nanti. Jadi Indonesia bisa berharap akan mendapatkannya 2017 nanti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com