V-Kool Edukasi Warga Bandung Di Ajang Mandiri Auto Fiesta

V-Kool Edukasi Warga Bandung Di Ajang Mandiri Auto Fiesta

Merasa pentingnya edukasi pangsa pasar terhadap kualitas kaca film yang baik, V-Kool memanfaatkan acara Mandiri Auto Fiesta di Bandung (29-31/1). Bukan cuma edukasi, produsen kaca film inipun juga memberi penawaran harga menarik selama acara.

“Edukasi pasar dilakukan salah satunya dengan mengikuti pameran-pameran seperti Mandiri Auto Fiesta ini. Selain itu juga, V-Kool berkomitmen mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan hanya produk berkualitas. V-Kool adalah kaca film dengan teknologi tinggi dan kami tidak akan berkompromi terhadap kualitas produk VKOOL," tutur Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari.

Mandiri Auto Fiesta yang digelar di Batununggal Indah, Bandung merupakan pameran otomotif tingkat lokal yang diikuti oleh beberapa merek mobil dan komponen pendukungnya.

Acara lanjutan akan digelar di Jogjakarta. Program menarik yang juga ditawarkan yakni promo diskon 30% dan masih ditambah voucher cashback setiap pemasangan kaca film V-Kool selama pameran berlangsung.

V-Kool menyediakan beberapa pilihan kaca film di dalam pemeran tersebut. Untuk kaca depan, V-KOOL 70 menyediakan visibilitas yang tinggi dengan VLT sebesar 70% namun daya tolak infra merah yang tinggi, sebesar 94%. (otodriver.com)
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com