Toyota Vios akan Segera Facelift. Transmisi Pakai CVT?

Toyota Vios akan Segera Facelift. Transmisi Pakai CVT?

Toyota Vios kemungkinan akan mendapatkan penyegaran alias facelift dalam tahun ini. Hal tersebut terendus dari rencana Toyota Thailand yang tak lama lagi juga akan menghadirkan Vios terbaru. 

Kabarnya kapasitas mesinnya yang digunakan masih sama dengan yang saat ini beredar yaitu berkapasitas 1.500 cc, tapi dengan dual VVT-i. Untuk yang terbaru nanti, perubahan terbesar juga disinyalir ada pada sektor transmisinya yang akan hadir dengan sistem CVT. 

Seperti yang diberitakan media lokal Thailand, peluncurannya di Thailand diprediksi akan memanfaatkan gelaran Bangkok Motor Show 2016 akhir Maret ini dan diluncurkan ke pasar domestik Thailand pada April 2016. 

Walau belum ada informasi jelas mengenai kode mesin yang akan digunakan oleh small sedan tersebut, tapi kemungkinan mesin yang sama akan dipasangkan juga pada calon MPV berpintu gesernya, Toyota Sienta.

Saat ini Toyota Vios hadir dalam tiga tipe yaitu Type E, G dan TRD Sportivo. Sedan yang gemar digunakan armada taksi karena daya tahannya itu, saat ini dijual mulai dari Rp 269,9 juta. Sementara tipe termahal ada di angka Rp 317,2 juta. 

Apakah Toyota akan mengeluarkan Sienta terlebih dahulu atau Vios facelift? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com