Suzuki Vitara Brezza Benar-benar Ancaman Serius, Ford Sampai Banting Harga!

Suzuki Vitara Brezza Benar-benar Ancaman Serius, Ford Sampai Banting Harga!

Suzuki Vitara Brezza sudah resmi meluncur di India. Ternyata kehadiran mini SUV tersebut benar-benar mengancam kompetitornya yang lebih dulu eksis. Ford Ecosport salah satunya. Bahkan untuk bisa bersaing Ford India memangkas harga jualnya.

Seperti yang dilansir dari Rushlane, agen pemegang merek Ford di India memutuskan untuk menurunkan harga jual pesaing Vitara Brezza, yaitu EcoSport. Awalnya Ecosport di India punya harga 841 ribu Rupee, atau setara dengan Rp 164 juta. Tapi mulai pekan ini, konsumen bisa membeli mobil tersebut dengan harga 728 ribu Rupee atau sekitar Rp 142 juta. Artinya, ada diskon sekitar 12 persen untuk pembelian Ford EcoSport.
 
Untuk Vitara Brezza termurah sendiri dihargai 699 ribu Rupee, atau kurang lebih Rp 136 juta. Harga tersebut kosumen bisa memiliki Brezza tipe LDi bermesin diesel 1.250 cc.

Dikabarkan, sejak dua hari setelah peluncuran resmi, setidaknya ada lebih dari lima ribu konsumen yang memesan mobil baru Suzuki tersebut. Padahal penjualannya baru dibuka secara resmi pada 21 Maret mendatang.

Bagaimana kira-kira saat diluncurkan di Indonesia nanti? Akankah kompetitornya memberi penawaran lebih menarik untuk konsumen? Semoga saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com