Suzuki Day Digelar di Sumatera Barat, Benar-Benar Manjakan Konsumen

Mulai dari gratis penggantian oli sampai SGO potongan harga suku cadang diberikan Suzuki dalam program yang benar-benar memanjakan pemilik mobil berlogo S di Sumatera Barat.
Penulis: Hariawan Arif
Rabu, 12 Oktober 2016 19:10 WIB
Berita - Suzuki Day Digelar di Sumatera Barat, Benar-Benar Manjakan Konsumen
Bagikan ke:

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin terus meningkatkan pelayanannya, maka merek berlogo S ini kembali menggelar ‘Suzuki Day’. Program promo ini khusus untuk para konsumen Suzuki di Provinsi Sumatera Barat. Suzuki Day merupakan kegiatan yang diselenggarakan langsung atas kerjasama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan jaringan Bengkel Resmi yang tersebar secara nasional sejak 2011.

Dalam siaran persnya, SIS menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar selama 2 pekan ini dilaksanakan di wilayah Payakumbuh pada 8 – 9 Oktober 2016, dan Solok pada 15 – 16 Oktober 2016. Pelaksanaannya Suzuki Day sendiri sudah 37 kali dilakukan. ‘Suzuki Day’ kali ini SIS bekerjasama dengan jaringan bengkel PT Elang Perkasa Motor (EPM).

Foto - Suzuki Day Digelar di Sumatera Barat, Benar-Benar Manjakan Konsumen
Memanjakan semua kalangan pelanggan Suzuki


"Terfokus kepada tujuan kami, yaitu terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami. Dalam 2 hari pelaksanaan di Payakumbuh, kami yakin dapat mengumpulkan sebanyak 218 unit yang memanfaatkan Suzuki Day ini. Kegiatan Suzuki Day Customer Meet juga menambahkan kenyamanan bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis," ujar Service Head PT Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha.

 Suzuki Day ini memberikan beberapa keuntungan kepada para pelanggan di kota Payakumbuh dan Solok ini diantaranya adalah :
- Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil)
- Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki
- Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan
- Pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan
- Potongan harga SGP, SGA dan Merchandise mulai dari 25%.

Pada saat para pelanggan menunggu kendaraannya diservis, ada kegiatan lainnya yang diadakan yaitu "Customer Meet Suzuki Day". Kegiatan ini sebenarnya difokuskan untuk para keluarga dari kosnumen Suzuki yang hadir. Seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer, yang akan dihadiri oleh manajemen Bengkel Resmi Suzuki dan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales.

#suzuki #bengkel

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.