SPY SHOT: Suzuki Ertiga "Berbaju" Proton

SPY SHOT: Suzuki Ertiga "Berbaju" Proton

Suzuki Ertiga yang dipastikan hadir di Malaysia dengan merek Proton terlihat menampakkan diri. Jepretan lensa amatir berhasil mengabadikannya di negeri Jiran, Malaysia. Tampil tanpa kain penutup sama sekali, menjadikannya ia mudah dianalisa.

Seperti yang diwartakan laman berita lokal, Pandulaju (17/10) yang mengunggah beberapa foto Ertiga. Terlihat nyaris tak ada bedanya dengan yang saat ini eksis di Indonesia. 

Hanya logo Proton yang jadi pembeda dengan yang di Indonesia. Calon MPV baru Proton tersebut juga dibuat secara utuh di pabrik Suzuki Indonesia.

Dan tentunya mesin yang digunakan MPV Proton ini juga sama dengan Ertiga Indonesia. Unit 1.400 cc berkode K14B masih dipercaya Proton jadi sumber tenaga "Ertiga Melayu" ini.

Dari kabar yang beredar, Proton akan meluncurkannya secara resmi pada bulan depan. Antusiasme publik Malaysia kabarnya juga sangat menantikan MPV yang berada di segmen Toyota Avanza dan Honda Mobilio ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com