SPY SHOT: Honda CR-V 7-Seater

Honda sedang menguji CR-V barunya di Amerika Serikat. Kapasitas penumpang diperkirakan 7 orang, dan sosoknya tertangkap kamera amatir.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 21 April 2016 13:00 WIB
Berita - SPY SHOT: Honda CR-V 7-Seater
Bagikan ke:

Honda sedang menguji CR-V barunya di Amerika Serikat. Kapasitas penumpang diperkirakan 7 orang, dan sosoknya tertangkap sejumlah kamera amatir.

Foto - SPY SHOT: Honda CR-V 7-Seater
Honda CR-V Facelift

Jika dilihat dari dimensinya di bagian buritan belakang, mobil ini memiliki dimensi yang lebih panjang daripada CR-V generasi sebelumnya. Ini berarti memang Honda benar-benar kali ini menerapkan CR-V akan mampu mengakomodir 7 orang.

Di dalam foto ini, mobil yang masih tertutup dengan stiker kamuflase ini berada dekat Honda Marysville yaitu pabrik di mana Honda CR-V diproduksi di Amerika Serikat.

Foto - SPY SHOT: Honda CR-V 7-Seater
Honda CR-V facelift

Dilihat dengan seksama, desain eksterior bagian depan dan belakangnya berubah total, meski lampu vertikal di belakang kelihatannya tetap dipertahankan. Gril ciri khas Honda membuatnya sedikit mirip BR-V dari depan.

Honda sendiri belum memberi klarifikasi apa-apa soal akan hadirnya CR-V terbaru ini. Informasi mengenai detail lengkap seperti mesinnya pun belum ada yang jelas bakal mengadopsi mesin apa. Tapi kemungkinan besar CR-V kali ini akan dilengkapi dengan sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD).

Honda CR-V sebelumnya pernah hadir dalam format 7 penumpang di generasi keduanya. Ia sempat dikeluhkan memiliki bantingan sangat keras bila dinaiki sendiri. Semoga saja tidak terjadi di CR-V generasi mendatang ini. Mobil ini kelihatannya paling cepat muncul di 2017.

#honda #cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.