Siap-Siap, Toyota Rencanakan Kenaikan Harga Bulan Ini, Kecuali Sienta

Ingin beli Toyota, mungkin ada baiknya segera. Toyota kabarnya merencanakan kenaikan harga mobilnya bulan ini.
Penulis: Hariawan Arif
Senin, 18 Juli 2016 11:00 WIB
Berita - Siap-Siap, Toyota Rencanakan Kenaikan Harga Bulan Ini, Kecuali Sienta
Bagikan ke:

Toyota berencana menaikkan harga jual produknya dalam waktu dekat. Namun, soal berapa kenaikannya Toyota sendiri masih dalam tahap penghitungan untuk bisa disesuaikan dengan segala aspek.

Kenaikan harga ini merupakan penyesuaian yang dilakukan oleh Toyota dan diinformasikan hanya bersifat ringan, tidak akan terlalu signifikan. Tapi memang hal ini belum dirilis secara resmi, baru bocoran dari pihak dealer. “Akan ada harga penyesuaian, tapi hanya bersifat minor dan belum resmi. Setelah SK (Surat Keputusan) keluar akan kami informasikan. Mungkin pertengahan bulan Juli ini.” Ungkap Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000.

Foto - Siap-Siap, Toyota Rencanakan Kenaikan Harga Bulan Ini, Kecuali Sienta
Kenaikan harga kabarnya tidak terlalu signifikan

Soal seluruh produk atau beberapa produk yang mana saja yang akan mengalami kenaikan belum dapat diketahui saat ini. Tapi untuk produk paling barunya yaitu Sienta, Toyota tidak merencanakan kenaikan harga. “Kami juga belum tahu mana saja yang akan mengalami kenaikan. Tapi untuk Sienta tetap pada harga seperti saat pameran,” tutupnya.

#toyota

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.