Shop&Drive Fokus Tambah Outlet, Tapi Hanya di Jawa Bali

Shop&Drive Fokus Tambah Outlet, Tapi Hanya di Jawa Bali

Shop&Drive yang merupakan toko waralaba sukucadang mobil ternyata akan terus menambah outletnya. Pertumbuhan mobil-mobil baru yang semakin meningkat jadi alasan kuat untuk toko ini menambah cabang.

Tapi Shop&Drive mengaku masih fokus menambah cabang di area pulau Jawa dan Bali. "Ya sejauh ini di Jawa - Bali distribusi kendaraan masih jadi yang tertinggi. Maka kebutuhan akan spare parts mobil tentu paling tinggi di dua area itu," tukas Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts yang menaungi Shop&Drive (16/11).

 

 

Walau Yusak akan memfokuskan pertambahan Shop&Drive di Jawa dan Bali tapi sebenarnya tahun depan ia menargetkan bisa menghadirkan jaringan toko tersebut di seluruh tanah air nantinya. 

"Karena secara bisnis kita terus berkembang. Maka ya kami (Shop&Drive) akan terus bertambah, dan coverage-nya akan seluruh Indonesia," harap Yusak. 

Shop&Drive yang kini tercatat sudah ada sejumlah 336 outlet, menjual berbagai sukucadang mobil. Namun fokusnya hanya pengerjaan service ringan dan penjualan suku cadang yang bersifat fast moving.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com