HPM Resmikan Dealer Kelima di Semarang, Total Ada 133 Dealer Honda di Indonesia

Semarang memiliki tambahan satu dealer resmi Honda terbaru yang meningkatkan jumlah dealer Honda di tanah air.
Penulis: Hariawan Arif
Jumat, 18 November 2016 11:00 WIB
Berita - HPM Resmikan Dealer Kelima di Semarang, Total Ada 133 Dealer Honda di Indonesia
Bagikan ke:

PT Honda Prospect Motor (HPM) terus perluas jaringan dealer di kota Semarang, Jawa Tengah dengan meresmikan Honda Mandalatama BSB kemarin (17/11). Ini adalah dealer Honda ke-20 yang diresmikan sepanjang tahun 2016, sekaligus dealer ke-133 secara nasional, dan merupakan dealer ke-5 di kota Semarang.

“Honda Mandalatama BSB yang merupakan dealer Honda ke-20 tahun ini. Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi," tulis Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM dalam siaran resminya (17/11).

Foto - HPM Resmikan Dealer Kelima di Semarang, Total Ada 133 Dealer Honda di Indonesia

Showroom Honda terbaru

Honda Mandalatama BSB yang berlokasi di CBD - BSB City, Mijen, Semarang, memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. 

“Kota Semarang menunjukkan angka pertumbuhan penjualan yang baik dari seluruh kota di Provinsi Jawa Tengah. Jumlah konsumen yang semakin bertambah harus pula didukung dengan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian dari program Honda, untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat”. Ungkap Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Mandalatama BSB berdiri di atas lahan seluas 6.201 m2. Dengan lahan seluas itu terdapat showroom seluas 460 m2 yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi serta Musholla.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Mandalatama BSB memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.494 m2 yang dilengkapi dengan 13 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 3 bay quick service serta 3 washing bay. Honda Mandalatama BSB juga memiliki area spareparts seluas 220 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Semarang dan sekitarnya.

#honda #dealer

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.