Proses Produksi Toyota Sienta Dimulai Untuk Penuhi 2.000 Pemesan

Proses Produksi Toyota Sienta Dimulai Untuk Penuhi 2.000 Pemesan

Toyota Indonesia dalam melakukan produksi Sienta tidak hanya untuk memenuhi penjualan domestik, melainkan mereka juga berfokus untuk melakukan ekspor. Saat ini proses produksi Toyota Sienta sudah dimulai di pabrik Toyota Manufacturing Motor Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat.

“Produksinya sudah mulai, masih 100-an unit per hari,” ungkap Warih Andang Tjahjono selaku Wakil Presiden Direktur TMMIN.

Namun produksi awal ini memiliki peruntukan yang lebih besar untuk pasar domestik terlebih dahulu. Soal kapan kepastian Sienta akan mulai diekspor, Warih belum mau menjelaskan. Selain itu menurutnya jumlah yang akan diekspor juga tidak akan banyak.

“Domestik dulu. Ekspornya belum bisa kami kasih tahu, tapi tahun ini.  Volume untuk ekspor tidak banyak lah, hanya 10 persen dari total volume produksi,” ucap Warih.

Semenjak diperkenalkan bulan April yang lalu, Rouli Sijabat selaku Public Relation PT. Toyota Astra Motor mengaku sudah menampung banyak surat pemesanan kendaraan Toyota Sienta.

“Terhitung semenjak diperkenalkan bulan April, ada sekitar 2.000 surat pemesanan kendaraan Toyota Sienta di pihak kita.” Ungkap Rouli.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com