Pesan Mitsubishi Pajero Sport 2016 Cukup Lewat Online

Mitsubishi yang akan menghadirkan All New Pajero Sport sebentar lagi memberikan tawaran menarik. Anda yang minat tingga, booking via online.
Penulis: Jeffry Yanto Sudibyo
Rabu, 13 Januari 2016 09:00 WIB
Berita - Pesan Mitsubishi Pajero Sport 2016 Cukup Lewat Online
Bagikan ke:

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang akan menghadirkan All New Pajero Sport sebentar lagu memberikan tawaran yang menarik. Tawaran itu adalah fasilitas pemesanan All New Pajero Sport lewat online.  

Ini salah satu cara KTB untuk memberikan kemudahan konsumennya di tanah air. Sebab, hanya dengan membuka situs www.explore-pajerosport.com Anda sudah dapat booking unit SUV terbaru Mitsubishi ini. 

Cara ini lebih praktis dibanding pemesanan All New Toyota Fortuner, pesaing berat Pajero Sport yang akan meluncur Januari ini. Toyota masih melakukan cara konvensional, mengharuskan Anda datang ke dealer resmi. Booking Pajero Sport terbaru via online ini akan dibuka 5 hari lagi.

Persaingan antara kedua SUV ini memang sangat ketat. Mitsubishi dan Toyota pun saling mencari cara untuk merebut hati calon konsumennya. Ini dikarenakan keduanya sama-sama mengusung perubahan total alias major change. 

Pajero Sport terbaru tersedia pula dalam format 4x4 dengan tipe fitur Super Select 4WD II terdiri dari 2H (gerak dua roda belakang), 4H (gerak empat roda), 4HLC (gerak empat roda dengan center differential lock), dan 4LLC (gerak empat roda dengan differential lock untuk medan berat).

Selain itu, Super Select 4WD II yang digunakan untuk menawarkan mode pengemudian yakni Gravel, Mud/Snow, Sand and Rock (khusus 4LLC) yang bekerja bersama Active Stability and Traction Control (ASTC). 

Selain 4x4, Pajero Sport juga memiliki varian 4x2 yang diprediksi bakal lebih laris. Sama seperti Fortuner, Pajero Sport juga dibekali mesin dan transmisi baru. Mesin ini memiliki tenaga mencapai 181 dk dan torsi 430 Nm yang disalurkan ke roda via transmisi 8-speed. 

Tertarik namun malas datang ke dealer? Silakan pesan via online.

#mitsubishi #pajero-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.