Pertamina Akan Bagi-bagi Oli Gratis di Car Free Day Besok!

Pertamina Akan Bagi-bagi Oli Gratis di Car Free Day Besok!

Pertamina Lubicants yang memproduksi oli Fastron dan Meditran bersiap menyambut hari pelanggan nasional pada Minggu besok (4/9). Dengan mengambil momen hari bebas kendaraan di Jakarta Pusat, perusahaan BUMN ini akan bagi-bagi oli dan merchandise gratis.

"Tahun ini Pertamina Lubricants mengusung tema 'Senyum Pelanggan, Senyumku Juga' yang menjadikan kepuasan pelanggan sebagai inspirasi dan bukti keberhasilan industri pelumas di Indonesia," tulis Pertamina Lubricants dalam siaran persnya (2/9). 

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, PT Pertamina Lubricants, melalui Miss Fastron dan Miss Enduro akan siap memeriahkan momen Car Free Day di bilangan  Jalan Thamrin dan Bundaran HI, pukul 7-9 pagi untuk membagikan oli dan merchandise secara cuma-cuma bagi pelanggan yang melakukan “selfie” dengan senyum terbaiknya. 

 

 

Pelanggan wajib untuk mengunggah foto tersebut melalui akun media sosial personal baik Facebook, Twitter maupun Instagram dan men-tag akun Resmi PT Pertamina Lubricants dengan hashtag #SenyumPelangganUntukPertaminaLubricants.

PT Pertamina Lubricants juga akan memberikan diskon sebesar 50%untuk setiap pembelian Enduro Matic (1L / 0,8L), Fastron Gold dan Fastron Techno (4L), dan Meditran SX atau SX Bio (max 10L) hanya di Bright Olimart (BOM) di Gedung Oil Center Kantor Pusat PT Pertamina Lubricants. Jl. MH Thamrin Kav. 55.
 
Bagi pelanggan setia Pertamina di penjuru tanah air, promo setengah harga ini juga dapat dinikmati di 111 Outlet OliMart, 151 Outlet Enduro Express, dan juga 33 Outlet Bright Olimart di seluruh Indonesia bagi merekayang melakukan penggantian oli di tempat. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tas belanja Enduro atau Fastron secara gratis disetiap pembelian. Seluruh promo berlaku hanya pada 4 September 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com