Pertamax Turbo Laris Manis, Tiap Hari Laku Ratusan Ribu Liter di Jatim

Penulis: Danu P Dirgantoro
Minggu, 9 Oktober 2016 14:00 WIB
Berita - Pertamax Turbo Laris Manis, Tiap Hari Laku Ratusan Ribu Liter di Jatim
Bagikan ke:
Pertamina baru meluncurkan Pertamax Turbo di Surabaya satu pekan yang lalu, ternyata mendapat respons yang mengejutkan dari konsumen di Jawa Timur.

Pertamax Turbo ternyata mendapat sambutan baik setelah diluncurkan pada bulan Agusutus lalu. Giliran Pertamax Turbo diluncurkan di Surabaya satu minggu yang lalu, Pertamina menyebut BBM barunya itu sudah laku ratusan kiloliter (KL) per harinya.

Dalam siaran persnya (7/10) disebut bahwa Pertamina memang baru meluncurkan Pertamax Turbo pada ajang GIIAS Surabaya 2016 pekan lalu. Semenjak peluncurannya itu, Pertamax Turbo telah menembus konsumsi rata-rata harian sebesar 110 KL per hari di wilayah Jawa Timur.

Foto - Pertamax Turbo Laris Manis, Tiap Hari Laku Ratusan Ribu Liter di Jatim

Area Manager Communication & Relations Pertamina, Heppy Wulansari menuturkan bahwa hingga saat ini total penjualan BBM beroktan 98  itu mencapai angka 776 KL. “Total penjualan dari awal diluncurkan hingga saat ini mencapai 776 KL dengan rata-rata penjualan 110 KL per hari. Jumlah SPBU yang menyediakan Pertamax Turbo kini sudah mencapai 51 SPBU di 9 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur,” tukas Heppy.

Tren positif tersebut diharap Pertamina terus dialami Pertamax Turbo seiring dengan rencana pertambahan outlet-outlet SPBU yang memasarkan Pertamax Turbo di wilayah Jawa Timur ke depannya.
 
“Pertamina akan terus memuaskan rasa penasaran konsumen akan produk Pertamax Turbo. Untuk memudahkan konsumen yang antusias mencari produk ini, kami akan terus menambah outlet dengan target awal mengganti seluruh outlet SPBU Pertamax Plus sebanyak 90 SPBU dengan Pertamax Turbo. Sehingga pada akhir tahun 2016 target 105 outlet Pertamax Turbo di bisa tercapai”, tutup Heppy.

#pertamina #pertamax-turbo #giias-2016

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.