Penjualan Menurun, Sampai Kapan Outlander Bertahan?

Penjualan Menurun, Sampai Kapan Outlander Bertahan?

PT Krama Tiga Yudha Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi di Indonesia masih merasa yakin dengan salah satu produknya yaitu Outlander. Walaupun menurut KTB saat ini segmen pasar crossover 2.000 cc terus mengalami tren menurun.

Pihak KTB menyampaikan bahwa Outlander sebelumnya mampu mencatatakan penjualan mencapai 200 sampai 300 unit per bulannya. Tp ternyata saat ini penjualannya hanya mencapai 150 unit saja dalam sebulan.

“SUV di 2.000 cc tuh bukan hanya Outlander sendiri, di merek lain juga susah penjualannya,” kilah imam Choeru Cahya selaku Head of Sales & Marketing Group KTB di Gedung KTB (7/11).

Walaupun penjualannya yang menurun, Mitsubishi Indonesia merasa tetap percaya diri dengan produknya satu itu. Padahal Mitsubishi baru saja meluncurkan versi terbaru dari Outlander, namun ternyata KTB belum ada rencana untuk mendatangkan versi terbaru tersebut ke pasar Indonesia.

"Sampai saat ini kami masih komitmen untuk lanjut (model sekarang). Di luar (negeri) memang sudah ada yang baru, tapi kita tahun depan banyak project besar yang harus kita seriuskan," tutup Imam. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com