Penjualan Honda Freed Lesu, Generasi Baru Freed Turbo Siap Meluncur Di Indonesia?

Penjualan Honda Freed Lesu, Generasi Baru Freed Turbo Siap Meluncur Di Indonesia?

Mungkin Anda sudah sempat membaca berita tentang desas-desus akan hadirnya Honda Freed terbaru. Selain sudah bocornya beberapa foto di media-media otomotif internasional yang memperlihatkan sebuah mobil yang memiliki bentuk dan dimensi yang menunjukkan identitas Honda Freed.

Yang memperkuat bukti bahwa foto-foto tersebut adalah sebuah Honda Freed, terletak pada bagian depannya yang mengadopsi tampilan ala produk-produk Honda terbaru dengan bentuk gril dan lampu yang sudah khas walaupun ditutup rapat-rapat dengan kamuflase.

Diperkirakan juga Honda akan mempersenjatai mobil 7 penumpangnya dengan sliding doornya ini dengan sebuah mesin baru 3 silinder 1.000 cc yang dilengkapi dengan turbo. Namun bagaimana dengan Indonesia? Apakah Indonesia akan merasakan kehadiran generasi baru model yang sempat menjadi primadona penjualan Honda ini.

“Memang produknya (Freed) sudah ada, tapi saya belum mendapatkan informasi apa-apa dari principal soal akan hadir apa tidak di Indonesia. Kita saat ini hanya fokus pada produk-produk Honda yang paling diminiati konsumen.” Ungkap Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Jika dilihat data penjualannya sepertinya penjualan Honda Freed sudah tidak sebanyak beberapa waktu sebelumnya. “Memang wholesales Honda Freed saat ini sedang tidak ada pergerakan. Cuman menunggu permintaan dari dealer-dealer saja.” Terang Jonfis disela-sela acara Media Test Drive Honda Brio di Puncak.

“Market Honda Freed di Indonesia bukannya sudah tidak ada tapi memang kecil dan cenderung menurun karena konsumen memilih berpindah ke segmen lain ataupun produk lain dari Honda yang terbaru.” Tutup Jonfis.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com