Pajero Sport Lebih Laris Dari Fortuner, Mitsubishi Lampaui Target di GIIAS 2016

Mitsubishi melampaui target penjualannya di GIIAS 2016. Bahkan andalan mereka, Pajero Sport, mencatat angka penjualan fantastis.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 23 Agustus 2016 10:00 WIB
Berita - Pajero Sport Lebih Laris Dari Fortuner, Mitsubishi Lampaui Target di GIIAS 2016
Bagikan ke:

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) menjadi salah satu yang menikmati kenikmatan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pasalnya mereka menikmati pesanan yang banyak hingga 1.917 unit kendaraan hanya dalam jangka 10 hari pameran.

Angka tersebut melebihi target KTB yang mereka targetkan sebanyak 1.300 unit untuk selama gelaran GIIAS 2016. Selain mobil konsep MPV yang mereka hadirkan ke panggung membuat banyak pengunjung hadir ke sana, penjualan Pajero Sport mereka juga luar biasa. 

Penyumbang terbesarnya adalah All New Pajero Sport yang mencapai 1.392 unit. Jumlah ini mirip dengan penjualan Pajero Sport selama satu bulan. Angka itu artinya melampaui penjualan rival terberatnya, Fortuner. Dari hasil laporan penjualan Toyota yang kami beritakan tadi pagi, Fortuner tercatat mendapat 711 pemesan.

"Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi Motors makin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang berkualitas untuk pasar Indonesia, termasuk Small MPV di tahun 2017 yang display kendaraan konsepnya di GIIAS 2016 juga mendapat respons positif dari masyarakat,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB.

Untuk model lainnya, prestasi penjualan memang jauh di bawah Pajero Sport. Mitsubishi Mirage mencapai pesanan 209 unit, kemudian Outlander Sport 162 pemesan, Triton 126 pemesan dan Delica 28 pemesan.

 

#mitsubishi #pajero-sport #toyota #fortuner

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.