Nissan Siapkan Kejutan Di GIIAS 2016 Nanti

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengklaim akan beri kejutan di GIIAS 2016, meski tak menampilkan model baru.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 2 Agustus 2016 16:00 WIB
Berita - Nissan Siapkan Kejutan Di GIIAS 2016 Nanti
Bagikan ke:

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tampaknya tidak akan meperkenalkan mobil baru dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mendatang. Memang saat ditemui dalam ajang media gathering beberapa waktu lalu pihak Nissan sempat menyampaikan perihal tidak adanya mobil baru tahun ini.

“Tahun ini kami tidak ada produk baru. Jadi GIIAS nanti pun juga kami tidak akan ada agenda perkenalan mobil baru.” Jawaban Budi Nur Mukmin selaku General Marketing Strategy PT NMI kepada Otodriver.

Meski begitu Nissan mengakui bahwa mereka sudah sibuk mempersiapkan keikutsertaannya dalam gelaran GIIAS tersebut, bahkan juga menyiapkan kejutan bagi pengunjung.  Seperti yang diberitakan Okezone, soal persiapan NMI dalam ajang ini sudah sangat besar. “Kesiapannya sudah sampai 90% karena memang tinggal menghitung hari. Secara konsep kami sudah siapkan, secara event juga sudah.” Ujar Budi.

Foto - Nissan Siapkan Kejutan Di GIIAS 2016 Nanti
Booth Nissan saat GIIAS 2015 

Selain itu NMI juga menyampaikan di booth-nya nanti akan adanya hal yang sangat menarik selain soal produknya karena memiliki tema 'Surprisingly Fun'. "Saya kasih tau saja bocorannya. Temanya nanti “Suprisingly Fun”, artinya orang yang ke booth kami pasti akan banyak mendapatkan hal-hal seru. Jadi, tidak hanya dari sisi produk, tetapi banyak hal,” tambah Budi.

Namun walaupun tidak akan ada mobil baru, NMI menyampaikan akan ada mobil yang sifatnya hanya mendapatkan penyegaran pada beberapa model. Dimungkinkan juga akan adanya mobil yang hadir dalam versi limited edition.

“Tahun ini hanya sekedar penyegaran atau mungkin ya limited edition. Penyegaran ada beberapa model. Tunggu saja di GIIAS 2016.” Tutup Budi.

Ditanya soal model mana saja yang mendapatkan penyegaran, Budi masih bungkam soal tersebut.

#nissan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.