Nissan Livina Generasi 3 Akan Pakai Fitur Monitor Parkir Canggih

Nissan Livina Generasi 3 Akan Pakai Fitur Monitor Parkir Canggih

Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah membuka rencana untuk menghadirkan Livina major change. Tapi sayangnya, NMI belum berani memastikan akan menghadirkannya di 2017. Walau sebenarnya keran informasi masih tertutup rapat, tapi fitur yang akan dibawa musuh Avanza itu sudah mulai terendus.

Dengan mengedepankan konsep Intelligent Mobility, Nissan Indonesia mencanangkan untuk membawa beragam fitur canggih ke semua mobilnya, termasuk Livina terbaru nantinya. "Kalau dibilang apakah ada kemungkinan Arround View Monitor akan diterapkan pada Livina atau tidak? Ya pastinya ada," tukas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT NMI (2/12).

 

 

Arround View Monitor sendiri merupakan fitur untuk membantu pengemudi memarkirkan mobil dengan bantuan visual di layar monitor dasbor. Sejauh ini fitur canggih tersebut baru dimiliki Nissan Elgrand dan X-Trail tipe CVT.

Bahkan X-Trail yang harga kisarannya Rp 419 jutaan ini merupakan mobil dengan fitur Arround View Monitor dibanding mobil berfitur serupa yang rata-rata diatas Rp 600 jutaan. Nah, jika benar Livina akan menerapkan fitur ini tentu jadi terobosan baru lagi.

Semoga saja dengan penggunaan fitur baru ini tak terlalu membuat harga low MPV Nissan ini tak terlalu melambung. 

Baca juga:

Petinggi Suzuki Indonesia Gabung ke Nissan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com