Mobil Ini Ditimbun Sampah Gara-gara Parkir Sembarangan

Mobil Ini Ditimbun Sampah Gara-gara Parkir Sembarangan

Akibat parkir sembarangan, sebuah mobil ditimbun sampah sampai nyaris tak bisa keluar. Hal unik ini terjadi di Tiongkok dan menajadi viral di dunia maya.

Dilaporkan situs lokal, Chinacarnews (4/11) bahwa sebuah mobil buatan Tiongkok bernama Zotye Damai X5 parkir sembarangan dan menghalangi mobil lain. Tentu saja orang-orang dibuat kesal oleh mobil SUV itu, dan ia mendapat hukuman publik. 

 

carnewschina

Seperti yang terlihat pada foto-foto, mobil tersebut ditumpuki sampah dan menyebabkan mobil tersebut sulit keluar dari hukuman memalukan itu. Ini sekaligus menjadi pelajaran bagi semua pengemudi agar selalu disiplin dalam memarkirkan mobil.

Pihak polisi setempat yang tiba di lokasi malah membela petugas kebersihan yang sengaja membuang sampah ke mobil silver tersebut. Polisi menyatakan bahwa pengguna mobil itu harus bertanggung jawab karena kejadian ini akibat ulahnya, mengganggu ketertiban umum dan menghambat pekerjaan petugas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com