Mitsubishi Rambah Kidzania. Ayo Ajak Anak Anda Jajal Wahananya

Mitsubishi Rambah Kidzania. Ayo Ajak Anak Anda Jajal Wahananya

Kidzania Jakarta hari ini (11/4) menambah satu lagi wahana wisata edukasi anak di dunia Otomotif. Kali ini dengan melakukan kombinasi tiga aspek pendidikan kognitif, efektif, dan psikomotorik. 

Wahana pendidikan otomotif ini dibuka dengan kerja sama bareng PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM kendaraan Mitsubishi. Selain mengajak anak anak untuk punya mimpi di dunia otomotif, wahana baru ini akan memberikan pendidikan dasar pentingnya pengetahuan akan tertib berlalu lintas.

Ada empat macam establishment yang dibuka, mulai dari Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer dan Mitsubishi Race Track Kidzania. Di Mitsubishi Training Center, ada 3 arena yang bisa dimainkan anak anak, mulai dari Safety Driving School, Mechanic Corner, dan Driving Lisence Office. 

Khusus untuk edukasi driving license (SIM) akan berguna untuk ikut di establishment berikutnya di Motor Race Track dan Test Drive. Kemampuan bicara dan product knowledge anak-anak pun diasah di arena Mitsubhisi Car Dealer. Di ranah ini akan diberikan pembekalan pengetahuan sebuah mobil dan diharapkan anak anak bisa menjelaskan kembali apa yang ia dapat kepada temannya. Cara tersebut juga mengggugah daya ingat anak untuk memahami cara kerja peranti utama sebuah mobil berikut dengan fiturnya.

Semua produk line up Mitsubishi dipakai di wahana baru ini, seperti Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Silakan ajak anak Anda menikmati wahana ini sekaligus belajar otomotif bareng Mitsubishi di Kidzania Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com