Mitsubishi New Mirage Muncul Di Thailand, Ini Wujudnya

Mitsubishi New Mirage Muncul Di Thailand, Ini Wujudnya

Mitsubishi menghadirkan Mirage terbarunya dalam ajang Bangkok Motor Show 2016. Tampak beberapa penyegaran dilakukan pabrikan berlogo tiga berlian itu pada eksterior small hatchback-nya itu.

Ubahan paling menonjol terlihat pada desain grill yang tak lagi punya lubang udara kecil. Bumper bagian bawah kini juga lebih sporty dengan lupang besar, lampu kabut dan juga lampu utama dengan teknologi bi-xenon plus lampu LED daytime running light (DRL) juga cukup membuat tampangnya makin keren.

 

Hadir pula versi modifikasi ringan

 

Mitsubishi New Mirage masih mengandalkan mesin yang sama dengan yang ada di Indonesia. Dengan mesin spesifikasi MIVEC 1,2 liter, tiga silinder berkekuatan 78 Dk dengan torsi puncak sebasar 100 Nm. Mobil ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 23,8 km/liter.

New Mirage yang hadir di Bangkok Motor Show 2016 ini tersedia dalam lima pilihan. Yaitu tipe GL MT, GLX MT, GLX CVT, GLS CVT dan GLS LTD dengan kisaran harga mulai dari 383.000 Baht (Rp 150 juta) sampai 567.000 Baht (Rp 221 juta).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com