Mitsubishi Adakan Program SMILE Campaign Jelang Lebaran

Memasuki bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri, Mitsubishi mengadakan program SMILE Campaign. Program ini meliputi promo khusus penjualan dan purnajual. Bahkan ada cek kendaraan gratis.
Penulis: Hariawan Arif
Sabtu, 18 Juni 2016 10:00 WIB
Berita - Mitsubishi Adakan Program SMILE Campaign Jelang Lebaran
Bagikan ke:

Memasuki bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1437 H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi mengadakan program SMILE Campaign (Senyum Mitsubishi di hari Lebaran). Program ini meliputi penjualan dan purnajual. 

Untuk program penjualan yang berlangsung selama periode 1-30 Juni  2016 adalah sebuah promo hadiah voucher belanja senilai Rp 3.000.000 setiap pembelian Outlander Sport dan Mirage. Selain itu ada juga hadiah voucher belanja senilai Rp 5.000.000 setiap pembelian Delica. Voucher belanja tersebut berlaku untuk pemesanan kendaraan selama periode 1-30 Juni 2016 dan akan diberikan setelah pembukaan tagihan (open invoice).

Sedangkan promo program purnajual (aftersales) yang berlangsung sejak 6 Juni hingga 9 Juli 2016 adalah sebuah program bagi para customer untuk mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Idul Fitri.  

Foto - Mitsubishi Adakan Program SMILE Campaign Jelang Lebaran
Otodriver

Program aftersales yang ada terdiri dari:

  • Diskon 30% untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan oil filter.
  • Diskon suku cadang sebesar 25% untuk brake shoe & pad dan clutch & cover untuk kendaraan T120SS dan L300
  • Free check up untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi. Pengecekan terdiri dari kondisi lampu dan rem.

Untuk mengantisipasi para pelanggan yang akan melakukan service maupun check up kendaraan Mitsubishi-nya, sebaiknya manfaatkan Service Booking terlebih dahulu kepada dealer dan workshop Mitsubishi yang dituju. 

Tidak hanya itu, PT KTB juga ingin membuat nyaman para konsumennya jika  kendaraan Mitsubishi-nya mengalami kerusakan saat perjalanan mudik ataupun selama libur lebaran. Karena tanggal 2-10 Juli 2016 PT KTB akan menyiapkan Posko Mitsubishi Siaga 24 jam yang akan hadir di 59 titik di seluruh Indonesia, program Bengkel Buka 24 Jam dan program Bengkel Buka Selama Libur Lebaran.

#mitsubishi

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.