Mercedes-Benz Perkenalkan Pikap Pertamanya 2 Hari Lagi

Mercedes-Benz Perkenalkan Pikap Pertamanya 2 Hari Lagi

Mercedes-Benz ternyata siap merilis mobil spesies baru dalam line up-nya, yakni sebuah double cabin. Produsen asal Jerman ini sudah terang-terangan memberikan pengumuman mengenai debut mobil terbarunya itu.

Beredar secara viral dan diberitakan oleh Indianautosblog (22/10), teaser yang memperlihatkan siluet mobil misterius ini menginformasikan tangga dan tempat kemunculannya. Dipastikan pada 25 Oktober 2016 di kota Stockholm, Swedia menjadi debut double cabin pertama Mercedes-Benz ini.

Diprediksi akan berbagi platform dengan Nissan Navara

Tapi satu informasi lagi yang bisa diketahui adalah status mobil yang akan ditampilkan itu. "Mercedes-Benz Pickup - The Concept," tulis Mercy dalam teasernya, artinya dipastikan debut tersebut adalah penampilan versi purwarupa dari double cabin itu.

Entah apa nama apa yang akan dipakai, bahkan sejauh ini masih belum ada informasi jelas mengenai rencanya diproduksi masal. Tapi dari berita yang beredar, mobil ini merupakan hasil kerjasama Mercy dengan Nissan. Kemungkinan Navara jadi basis model cikal bakal double cabin berdarah Jerman ini. Sejauh ini juga masih belum ada kemungkinannya ia mengaspal di Indonesia, walau sebenarnya itu bukan hal yang mustahil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com