Mazda CX-5 Terbaru Mulai Beredar Brosurnya di Jepang

Dalam brosur tersebut juga tertera beberapa aksesoris CX-5 yang ditawarkan Mazda.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Kamis, 15 Desember 2016 09:00 WIB
Berita - Mazda CX-5 Terbaru Mulai Beredar Brosurnya di Jepang
Bagikan ke:

Mazda CX-5 terbaru yang belum lama resmi dirilis akhirnya mulai tersebar brosurnya. Tapi brosur tersebut bukan beredar di Indonesia, melainkan di negara asalnya, Jepang.

Dilansir Indianautosblog (14/12), setidaknya ada dua foto yang memperlihatkan brosur Mazda terbaru dengan model CX-5 warna merah. Sayang sebagian besar informasinya tertulis dalam aksara Jepang.

Foto - Mazda CX-5 Terbaru Mulai Beredar Brosurnya di Jepang

indianautosblog

Tapi yang menarik, dalam brosur tersebut juga ada daftar beberapa aksesoris resmi untuk SUV yang tengah dinanti publik Indonesia itu. Mulai dari rumah kaca spion sampai list bumper disediakan secara resmi oleh Mazda.

Aksesoris tersebut mungkin saja dijual terpisah dan bisa jadi juga sudah menempel pada CX-5 tipe tertinggi. Hal ini seperti strategi yang kerap dilakukan oleh Mazda Indonesia pada CX-5 yang tengah eksis.

Mazda enggan menggunakan mesin baru dengan sokongan turbo seperti yang sempat kami perkirakan sebelumnya. Ia tetap mengandalkan dapur pacu dengan pilihan kapasitas 2.000 cc dan 2.500 cc seperti sekarang.

#mazda #cx-5 #suv

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.