Jelang Peluncuran Ignis, Suzuki India Tebar Teaser

Jelang Peluncuran Ignis, Suzuki India Tebar Teaser

Suzuki Ignis sudah mulai ditampilkan teasernya pada microsite Maruti Suzuki India. Memang sebelumnya city car berkonsep crossover ini dijadwalkan rilis duluan di India baru Indonesia menyusul.

Dalam portal bernama NexaExperience milik Suzuki India sudah terpampang wujud Ignis lengkap dengan DRL LED di lampu utamanya. Gambar penggoda alias teaser ini tentu tentu tanda bahwa pengganti Splash itu akan dijual dalam waktu yang tak lama.

 

Nexa

 

Bahkan dari berita yang beredar, Ignis akan mulai dijual di India pada 13 Januari 2017 mendatang. Setelahnya, baru ia akan melenggang di tanah air. Mungkin paling cepat pertengahan 2017.

Suzuki Ignis sendiri belum lama hadir di Inggris dengan harga termurah 9.999 Poundsterling atau sekitar Rp 169 jutaan. City car bermesin 1.200 cc itu pun dibuat utuh di Inggris. 

Untuk pasar domestik India pun Ignis akan diproduksi oleh Maruti Suzuki selaku produsennya. Dan Ignis untuk pasar Indonesia kemungkinan besar akan datang secara CBU dari India dengan mesin bensin 1.200 cc.

Sebagai pengganti Suzuki Splash, di tanah air Ignis akan bersaing dengan Nissan March, Toyota Etios, Hyundai i10, dan tentunya hatchback LCGC yang semakin populer. Dengan konsep crossover yang diusungnya, harusnya Ignis jadi alternatif unggulan dalam pilihan city car.

Masih sabar menunggu?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com