Jaguar Land Rover Pastikan Tak Bakal Ikut IIMS 2016

Jaguar Land Rover Pastikan Tak Bakal Ikut IIMS 2016

Di 2016 ini Jaguar dan Land Rover akan banyak menelurkan produk baru ke Indonesia. Jelas pameran mobil merupakan salah satu sarana mengenalkan produk itu ke masyarakat. Tapi sejak dini mereka sudah memastikan tak bakal ikut Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar April ini.

"Kami sudah putuskan tak akan ikut IIMS. Hanya satu pameran yang kami ikuti di 2016, yakni GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show)," ucap Roland Staehler, Chief Operation Officer Jaguar Land Rover Indonesia. "Di sana kami akan membuat kejutan bagi publik dengan menghadirkan produk terbaru yang hebat."

Menurut Roland, ketidakhadirannya di IIMS adalah hasil dari melihat prestasi kedua pameran itu di tahun lalu. "Tentu kita semua sama-sama tahu siapa yang lebih baik. Antara keduanya sangat timpang, GIIAS jelas memimpin. Oleh karena itu kami putuskan ikut di GIIAS saja. Apalagi kami juga anggota Gaikindo," tambahnya.

Mengapa tidak ikut keduanya? "Sebetulnya secara waktu, IIMS itu pas sekali untuk mengenalkan beberapa produk baru kami. Tapi lebih baik menunggu hingga GIIAS saja. Kami juga tidak bisa bila ikut IIMS hanya setengah-setengah. Sebagai brand premium, kualitas booth dan pelayanan juga mesti maksimal. Kami memilih satu pameran saja sebagai konsentrasi, ketimbang ikut dua tapi tak maksimal."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com