Isuzu Beri Diskon Servis Dan Posko Mudik Jelang Lebaran 2016

Isuzu Beri Diskon Servis Dan Posko Mudik Jelang Lebaran 2016

PT Isuzu Astra Motor Indonesia ingin bisa berpartisipasi untuk konsumennya dalam menghadapi mudik lebaran 2016. Mereka memberikan banyak diskon pada program after sales servicenya. Program ini berlaku pada produk Isuzu seperti Panther, Pick-Up, D-Max dan MU-X.

Program diskon after sales service yang diselenggarakan oleh Isuzu adalah diskon 15 persen untuk jasa perawatan berkala kendaraan, diskon 3-7 persen untuk spare part, checkup komponen kendaraan gratis seperti rem, kopling, instrumen kelistrikan, dan lainnya.

Program ini sudah berlangsung di seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu di Indonesia. "Berlaku mulai 13 Juni hingga 15 Juli 2016 di seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu seluruh Indonesia.” Ujar Harry Kamora selaku Chief Operating Officer Astra Isuzu Head Office.

Isuzu juga berpartisipasi melalui Astra Holiday Campaign dengan mempersiapkan posko mudik untuk para konsumennya dengan menyediakan bengkel siaga sebanyak 10 titik di Jawa dan Bali.

“Kami juga ada Astra Holiday Campaign. Seluruh merek Astra termasuk Isuzu juga. Pos ada 10 titik di Jawa dan Bali. Satu titik di tol Cipali km 102 yang merupakan jalan tol yang sangat ramai. Nanti di 10 titik itu akan ada pemeriksaan," ungkap Harry.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com