Inilah Sosok MPV Crossover Mitsubishi Rival Avanza-Xenia

KTB akhirnya mengeluarkan siluet MPV pesaing Avanza-Xenia yang akan mereka hadirkan saat GIIAS nanti.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 21 Juli 2016 17:15 WIB
Berita - Inilah Sosok MPV Crossover Mitsubishi Rival Avanza-Xenia
Bagikan ke:

Phak Krama Yudha Tiga Berlian selaku agen pemegang merek Mitsubishi beberapa bulan lalu mengakui rencana mereka membuat sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) untuk melawan Avanza-Xenia. Sekarang siluetnya ditampilkan.

Hari ini (21/7) mereka baru saja menyampaikan bahwa mereka akan menampilkan sebuah mobil konsep dengan tema "Small Crossover MPV" pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Inilah sepertinya mobil yang mereka maksud pesaing Avanza-Xenia, karena mereka sempat menyampaikan bahwa MPV Crossover yang mereka hadirkan akan memiliki desain dan juga bentuk dari sebuah SUV.

Foto - Inilah Sosok MPV Crossover Mitsubishi Rival Avanza-Xenia
MPV Crossover yang terlihat seperti SUV ini akan masuk di pasar Avanza-Xenia

Terlihat dari foto, desain bagian depannya yang mengadopsi desain bernama. Mitsubishi Motors Dynamic Shield. Desain inI memberikan ekspresi visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang. 

Selain itu yang memperkuat karakter SUV pada mobil ini adalah desain bumper depan belakangnya yang membuat mobil ini memiliki kesan ground clearence yang tinggi. 

Dari rilis ini bisa diambil kesimpulan, pada GIIAS 2016 mobil tersebut belum akan dijual. Tapi setidaknya pengunjung pameran otomotif terakbar di Indonesia itu akan dapat melihat sosoknya dalam bentuk konsep. 

#mitsubishi

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.