Inilah Pemenang Lomba Modifikasi Datsun Di Medan

Inilah Pemenang Lomba Modifikasi Datsun Di Medan

Datsun Xplore Your Style 2016 area Medan selesai digelar dan keluar satu juara terbaik di kota ini. Beragam mobil Datsun di kompetisi ini sebenarnya sangat memikat mata dengan tampilan yang mentereng dan praktis menghilangkan kesan mobil murah alias LCGC.

Proses seleksi pertama Datsun Xplore Your Style 2016 untuk wilayah kota Medan sendiri berakhir pada hari Minggu (23/10). Dari total 60 pendaftar akhirnya ada 10 peserta yang menjadi finalis dan 1 mobil trbaik yang jadi juara utama.

Penilaiannya dilakukan oleh tiga juri profesional dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) dengan kriteria yang akan digunakan untuk menilai hasil modifikasi peserta mulai dari eksterior, interior, audio (teknologi dan gadget), serta suspensi dan undercarriage.

Ini dia pemenang regional champion Datsun

Juara pertama yang dipilih adalah Datsun milik Harpit dari kota medan (regional champ) yang dimodifikasi oleh Creative Auto Modified. Tidak tanggung-tanggung, mobil ini juga menyabet piala pada tiga kategori sekaligus, yaitu Stand Out Under CarriageThe Riser Gadget, dan Stylish Audio Cosmetic. Satu pemenang dari medan ini akan masuk ke putaran final yang akan berlangsung di Jakarta, pada 16 sampai 18 Desember 2016.

Datsun Xplor Your Style

Medan menjadi kota pertama berlansungnya gelaran Datsun Xplore Your Style 2016. Kemudian akan ada putaran kedua di kota Surabaya pada 18 sampai 20 November 2016 mendatang, serta tahap final di Jakarta.

“Kami melihat Medan sebagai kota yang memiliki bakat dan potensi luar biasa, khusunya dalam modifikasi mobil. Melihat seluruh hasil karya para finalis dalam tiga hari ini, kami berharap pemenang Regional Champ Kota Medan, dapat terus membuktikan kreativitasnya di kompetisi babak final nanti di Jakarta,” ujar Christian Gandawinata selaku Head of Marketing Datsun Indonesia dalam siaran persnya (24/10).

Regional Champ : Harpit (Creative Auto Modified)

1st Runner Up     : Adi (DGCI Medan x Autopilot)

2nd Runner Up     : Jelsen (J Auto Garage)

The Breakthrough Body Kit       : Jelsen (J Auto Garage)

The Most Stylish Sticker Art      : Malik (Mafioso x Clever)

The Attractive Paint                  : Jelsen (J Auto Garage)

The Airbrush Master                  : Adi (DGCI Medan x Autopilot)

Stand Out Under Carriage        : Harpit (Creative Auto Modified)

The Stylish Interior                   : Jelsen (J Auto Garage)

The Racers Interior                   : Malik (Mafioso x Clever)

The Risers Gadget                    : Harpit (Creative Auto Modified)

The Stylish Audio Cosmetic       : Harpit (Creative Auto Modified)

Region’s Digital Favorite Award  : Malik (Mafioso x Clever)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com