Inilah Hasil Penjualan Honda All New Civic Seminggu Setelah Meluncur

Sejak diluncurkannya pada 7 April lalu, Honda All New Civic Turbo ternyata menerima respon baik. Sudah berapa banyak terjual?
Penulis: Hariawan Arif
Senin, 18 April 2016 12:00 WIB
Berita - Inilah Hasil Penjualan Honda All New Civic Seminggu Setelah Meluncur
Bagikan ke:

Sejak diluncurkannya pada 7 April 2016 yang lalu, Honda All New Civic Turbo ternyata menerima respon sangat baik. Ini terbukti dengan daftar calon pemesan yang jumlahnya sudah banyak.

“All New Honda Civic dirancang untuk membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indonesia, karena model ini tidak hanya menawarkan kemewahan, kenyamanan dan fitur yang canggih, tetapi juga performa yang lebih sporty melalui mesin 1.500 cc turbo yang efisien namun sangat bertenaga,” papar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Harga yang dibanderol Rp 475 juta ini sebetulnya tidak murah. Namun dalam seminggu mobil ini sudah dipesan lebih dari 100 konsumen, hingga 15 April kemarin. Angka pemesanan itu terbilang baik. Apalagi kita tahu kalau pasar sedan semakin mengecil di Indonesia. Bisa berarti sebuah bukti bahwa memang pasar Indonesia membutuhkan penyegaran di segmen ini.

Honda All New Civic dengan mesin empat silinder 1.500 cc turbo VTEC dengan berbagai fitur modernnya merupakan salah satu senjata Honda Indonesia dalam mengangkat kembali gairah dalam segmen ini. Di kelasnya memang All New Civic merupakan pionir dalam penggunaan mesin berturbo sehingga tenaganya pun paling besar di kelasnya, yaitu 173 dk.

#honda #civic

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.