Promo Khusus Dealer Baru Mitsubishi Di Bogor

Dealer Ke-246 Mitsubishi di Bogor baru diresmikan. Hinggai Mei 2016 mereka menggelar promosi khusus.
Penulis: Bramantia Tamtama
Senin, 18 April 2016 10:00 WIB
Berita - Promo Khusus Dealer Baru Mitsubishi Di Bogor
Bagikan ke:

Dalam rangka peresmian dan pembukaan layanan di hari pertama Sabtu (17/4), dealer Mitsubishi terbaru PT Sun Star Motor Kedung Halang, Bogor, gelar promosi khusus. Bagi calon konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan Mitsubishi tipe apa saja khusus di hari peresmiannya Sabtu lalu, diganjar dengan hadiah langsung dan door prize menarik.

Sementara dalam masa promosi layanan perbaikan, dealer ke-78 Sun Motor Group ini memberikan potongan harga sebesar 10% untuk layanan spooring dan balancing hingga Mei 2016. Khusus bagi yang ingin membeli spare part orisinal, juga turut diberikan potongan harga spesial sepanjang masa promosi berlangsung. Diskon 15% berlaku untuk pembelian onderdil apa saja hingga Mei 2016.

Hishasi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyebutkan, penambahan jumlah dealer Mitsubishi Motors akan mereka terus kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran kendaraan Mitsubishi akan lebih merata dan semakin mudah dijangkau dengan layanan kualitas yang prima. Sebagai dealer kendaraan penumpang pertama di kota Bogor, Sun Star Motor dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spare part) yang lengkap dan nyaman. Fasilitas bengkel resmi dengan total 10 stall lift kendaraan memiliki kapasitas service hingga 35 kendaraan penumpang Mitsubishi setiap harinya.

Dengan beroperasinya dealer ini, PT krama Yudha Tiga Berlian Motors memiliki 246 dealer kendaraan penumpang dan niaga yang beroperasi di Indonesia. 

#mitsubishi

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.