Ini Dia Mitsubishi Outlander Sport Terbaru, Ada Pilihan Mesin 2.000 CC 4WD!

Ini Dia Mitsubishi Outlander Sport Terbaru, Ada Pilihan Mesin 2.000 CC 4WD!

Mitsubishi ASX baru atau yang di Indonesia punya nama Outlander Sport akhirnya diperkenalkan di Beijing Motor Show 2016. Model terbaru ini merupakan facelift dari edisi sebelumnya.

Walau disebut sekedar facelift alias penyegaran, tapi tampangnya lumayan bikin pangling. Seperti yang diwartakan Indianautosblog (30/4), perubahannya dari pada Outlander Sport 2016 ini ampak lebih kalem dari sebelumnya. Mitsubishi menyebut konsep Dynamic Shield khas Mitsubishi pada tampang depannya. 

Mobil konsep XR-PHEV II juga disebut menyumbang inspirasi desainernya dalam mewujudkan ASX ini. Sebagian desain dari generasi ketiga Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi eX Concept juga diserap.

Mitsubishi mengusung pelek lingkar 17 inci dengan desain palang banyak pada keempat rodanya. Pada bagian interior juga terlihat beberapa perubahan, mulai dari beberapa fitur entertainment dan jok berbalut kulit. 

Terdapat layar audio 10 inci di dasbor yang sudah bisa memutar video kualitas HD, konektivitas Bluetooth dan sistem navigasi. Pada joknya terdapat pemanas dan delapan penyetalan posisi.

Di Cina, ASX alias Outlander Sport terbaru ini tersedia dengan dua jenis mesin. Yakni ada mesin berkode 4A92 berkapasitas 1.600 cc MIVEC bertenaga 122 dk dan torsi 149 Nm. Pilihan kedua ada mesin 4B11 2.000 cc MIVEC dengan daya 165 dk dan torsi 197 Nm. Khusus untuk varian yang pakai mesin 2.000 cc empat silinder ini, tersedia dalam penggerak 2WD dan 4WD.

Kehadirannya di Indonesia sebetulnya tinggal tunggu waktu. Tapi untuk versi 4WD kelihatannya tetap tak bakal masuk, karena di negeri ini penggerak tersebut dikenai pajak tambahan. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com