Indonesia Mirage Club dan V-Kool Bikin Workshop Kaca Film

Indonesia Mirage Club dan V-Kool Bikin Workshop Kaca Film

Indonesia Mirage Club yang merupakan wadah berkumpulnya pemilik Mitsubishi Mirage di Indonesia mengisi akhir pekan dengan hal yang sangat menarik. Bekerjasama dengan produsen kaca film V-Kool, kegiatan ini sukses dilaksanakan dengan diwarnai tawa canda namun tetap penuh manfaat.

"Kami bekerjasama dengan PT V-Kool Indo Lestari untuk mengedukasi para personil IMEC dalam segala hal tentang kaca film. Terlebih Solar Gard menjadi kaca film OEM Mirage," tutur Budhi Herianto, Ketua Umum IMEC yang berbincang dengan OtoDriver sebelum acara dimulai (22/5).

V-Kool Flagship Outlet yang menjadi tempat penyelenggaraan workshop ini memang membawahi beberapa produk kaca film. Bahkan dalam acara ini pihak V-Kool juga memeperkenalkan produk jasa terbarunya, yakni Glass Fussion.

"Inti dari acara ini, kami berharap komunitas otomotif menjadi lebih pintar mengetahui bagaimana cara memilih kaca film terbaik," tukas Monita Charline, Promotion and Advertising Manager PT V-Kool Indo Lestari. 

Setelah presentasi produk dan segala hal teknis, para personil IMEC yang datang dari berbagai wilayah Jakarta dan sekitarnya ini bergeser ke area bengkel untuk melihat pengerjaan water repellent Glass Fussion. Serta ada juga sesi pengecekan dan konsultasi mengenai kaca film yang sudah terpasang di Mirage masing-masing personil. "Asyik nih dapet diskon kaca film baru," seloroh salah satu personil IMEC.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com