Honda Resmikan Showroom Baru Di Makassar

Honda Prospect Motor baru saja meresmikan dealer baru yaitu Honda Remaja Jaya Panaikang di Sulsel.
Penulis: Hariawan Arif
Minggu, 24 Juli 2016 12:00 WIB
Berita - Honda Resmikan Showroom Baru Di Makassar
Bagikan ke:

Honda Prospect Motor baru saja meresmikan dealer baru yaitu Honda Remaja Jaya Panaikang di Sulawesi selatan. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-4 di Makassar. 

Foto - Honda Resmikan Showroom Baru Di Makassar
Honda Panaikang

Dealer yang beralamat di Jln. Urip Sumoharjo Km.6 Panaikang Makasar ini menempati lahan seluas 4.719 m2 yang melayani 3S+BP (sales, service, spareparts + body and paint). Untuk showroomnya mendapat bagian lahan sebesar 480 m2 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone, Free Drink, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Toilet, Newspaper & Magazine Rack, Smoking Room, dan Mushola.

Sedangkan wilayah servisnya menempati area seluas 4.171 m2 yang memiliki 6 bay general repair, 8 bay untuk perawatan berkala2 bay quick service1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Untuk fasilitas bodi & cat, Honda Remaja Jaya Panaikang memiliki 2 bay assembly, 2 bay beating, 1 bay frame alligment, 4 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 2 bay paint preparation, 1 bay spray booth, 3 bay polish dan 1 bay final inspection.

“Kami terus berusaha memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan beragam produk terbaru kami khususnya bagi para konsumen yang berada di luar Pulau Jawa. Kali ini kami hadir kembali di kota Makasar melalui dealer ke-124 yaitu Honda Remaja Jaya Panaikang yang dibekali dengan fasilitas sales, service,sparepart serta body & paint (3S+BP) sehingga para konsumen dapat memperoleh layanan penjualan dan purna jual yang lebih cepat dan berkualitas” ungkap Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor.

#honda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.