Honda Mobilio 2016 Review (Part2/2)

Honda Mobilio 2016 Review (Part2/2)

Honda melakukan penyegaran terhadap Mobilio di 2016. Dari luar terlihat tak berubah, namun di dalam ia sangat berbeda. Hari ini kami pun merilis bagian pertama dari video review mobil ini ke Youtube. Kemarin kami sudah upload bagian pertama video review kami  

Nah, pada bagian kedua ini reviewer OtoDriver, Fitra Eri, melompat ke balik setir Honda Mobilio E CVT Prestige untuk melihat bagaimana akomodasi, keheningan serta impresi berkendaranya. Tentu saja bukan sekadar data brosur, tapi kami sampaikan pula data pengetesan kami sendiri serta impresi yang dirasakan.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. 

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan, semoga menghibur dan membantu Anda menentukan pilihan mobil. Bila ingin memberi komen secara mudah, Anda juga bisa menyaksikan video di LINK INI

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com