Honda Brio RS Dan Satya Facelift Diserahkan Ke Konsumen Pertama Hari Ini

Penyerahan pertama Brio RS dan Satya facelift dilakuan hari ini (2/6), bertepatan dengan pembukaan dealer Honda terbaru.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 2 Juni 2016 12:55 WIB
Berita - Honda Brio RS Dan Satya Facelift Diserahkan Ke Konsumen Pertama Hari Ini
Bagikan ke:

Setelah diluncurkan pada bulan April 2016, hari ini (2/6) PT Honda Prospect Motor melakukan penyerahan kepada konsumen yang telah memesan Honda Brio RS dan Brio Satya facelift. Penyerahan secara simbolis ini diberikan kepada tujuh konsumen yang terpilih secara acak.

Foto - Honda Brio RS Dan Satya Facelift Diserahkan Ke Konsumen Pertama Hari Ini
Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM menyerahkan kunci Honda Brio sebagai simbolis penyerahan kepada konsumen

"Awal Juni ini memang menjadi kewajiban kami untuk mulai menyerahkan Brio yang sudah dipesan konsumen secara bertahap” ungkap Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM.

Penyerahan ini dilakukan di Honda Imora Sentul City, Bogor. Ini merupakan dealer Honda baru yang diresmikan secara bersamaan dengan acara penyerahan ini. Honda Imora Sentul merupakan dealer Honda yang dibuka ke-10 sepanjang tahun 2016.

Menempati lahan seluas 5.250 m2 Honda Imora Sentul hadir dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service dan spareparts).

Dengan proporsi showroom seluas 480 m2 dan layanan purnajual dengan area seluas 4.000 m2. Area itu dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 4 washing bay. Untuk area stok sparepart, 230 m2 lahannya sendiri yang akan menjadi area penyimpanannya.

“Kami yakin Honda Imora Sentul akan berikan kemudahan bagi para konsumen yang ada di wilayah Sentul City ini.” Tutup Jonfis.

#honda #brio

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.