Honda BR-V Siap Meluncur di India, Tersedia Varian Diesel

Honda BR-V tak lama lagi akan hadir di India. Khusus untuk pasar mereka, mereka punya varian yang berbeda dibanding yang lebih dulu hadir di Indonesia. Termasuk mesin diesel.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Rabu, 13 April 2016 11:00 WIB
Berita - Honda BR-V Siap Meluncur di India, Tersedia Varian Diesel
Bagikan ke:

Honda BR-V tak lama lagi akan hadir di India. Khusus untuk pasar negara di wilayah Asia selatan ini, BR-V punya varian yang berbeda dibanding yang lebih dulu hadir di Indonesia.

Dilansir Indianautoblogs (12/4), Honda India mulai memperkenalkan BR-V ke beberapa kota sebelum resmi diluncurkan. Kemungkinan besar India akan menikmati BR-V bulan depan. 

Brosur BR-V pun sudah tersebar dan memperlihatkan BR-V tipe VX menjadi varian tertinggi. Dari gambar brosur tersebut juga terlihat ada logo i-DTEC pada bodi bagian belakang. 

Tentu hal ini menandakan BR-V tersebut menggendong mesin berjenis diesel. Pasar domestik India yang memfavoritkan mesin peminum solar ini ternyata membuat Honda turut menyertakannya pada BR-V. 

Dapur pacu diesel empat silinder tersebut berkapasitas 1.500 cc. Mampu menghasilkan tenaga maksimal 98.5 dk dan torsi 200 Nm yang disalurkan ke roda dengan transmisi manual.

BR-V untuk pasar India juga hadir dalam varian mesin bensin i-VTEC 1.500 cc, mirip BR-V di Tanah Air.  Sama seperti Indonesia, untuk pasar India juga dilengkapi dengan lampu proyektor, pelek 16 inci, roof rail, spoiler belakang dan wiper belakang.

Foto - Honda BR-V Siap Meluncur di India, Tersedia Varian Diesel

#honda #br-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.