GIIAS Makassar 2016: Renault Berikan Diskon Menarik Bagi Calon Pembeli

GIIAS Makassar 2016: Renault Berikan Diskon Menarik Bagi Calon Pembeli

Renault turut berpartisipasi dalam gelaran GIIAS Makassar yang sedang digelar. Bukan cuma memamerkan line up lengkap yang ada di Indonesia, program diskon juga dihadirkan Renault selama pameran yang berlangsung lima hari ini.

Melalui PT Sinar Galesong Automobil selaku dealer Renault di kota Makassar, merek asal Perancis ini menghadirkan penawaran menarik untuk calon konsumen Renault yang ingin membeli. Yaitu dengan program cash discount dan paket perawatan untuk jasa dan spareparts sampai dengan 60.000 km atau 3 tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Bukan cuma dari sisi penjualan saja. Sebagai bagian dari komitmennya, dealer yang berlokasi di jalan A.P. Pettarani No. 45, Makassar ini pun menjamin layanan purnajual Renault dengan kesiapan membantu para konsumennya dalam memberikan keselamatan dan kenyamanan pada mobil Renault. 

Renault hadir di GIIAS Makassar 2016 dengan menampilkan produk-produk seperti Renault Duster 4x2, Renault Duster 4x4, serta compact SUV Captur. "Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memajukan industri otomotif di Indonesia, kami terus melakukan pengembangan teknologi dan varian kendaraan serta layanan purnajual," sebut Renault Indonesia melalui siaran persnya (20/5).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com