Galeri: Ini Foto Detail Daihatsu Terios R Custom

Galeri: Ini Foto Detail Daihatsu Terios R Custom

Sebelumnya kami sudah membeberkan harga serta perubahan yang terdapat pada Daihatsu New Terios R Custom yang diluncurkan hari ini (18/2). Kali ini kami akan memamerkan perubahan-perubahannya lewat galeri foto sehingga anda dapat mengetahui dengan lebih detail.

PT Astra Daihatsu Motor menghadirkan varian spesial ini hanya dengan satu warna, yakni Icy White. Kenapa hanya putih? Hendrayandi, Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales mengatakan, "Hanya tersedia warna putih karena lebih dari 50% penjualan Terios itu adalah yang warna putih, dan juga lebih pas dengan paduan atap hitam pada varian R Custom ini. Kalau warnanya gelap nggak keliatan beda dong," kekeh pria berkaca mata ini.

Selain lebih stylish akibat penggunaan warna two-tone ini, Terios R Custom juga mendapat ubahan pelek dengan kelir black polished, spion kelir hitam, muffler tip hingga stiker dan emblem yang bertuliskan 'Custom'. Sektor interior pun dijejali berbagai ubahan, seperti  ornamen karbon pada dasbor dan door handle serta shift knob dan stir yang sudah dibalut kulit yang nyaman digenggam dan terlihat mewah.

Silahkan simak galeri foto Otodriver

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com