Daihatsu Utus Karyawannya Beri Pelajaran Bahasa Jepang Ke Siswa SD

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberi pelajaran bahasa Jepang gratis pada siswa SD. Hebatnya, guru bahasa ini merupakan karyawan Daihatsu sendiri.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 9 Januari 2016 12:00 WIB
Berita - Daihatsu Utus Karyawannya Beri Pelajaran Bahasa Jepang Ke Siswa SD
Bagikan ke:

Punya misi memajukan kecerdasan bangsa, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan kegiatan yang sangat berguna bagi siswa SD. Adapun target permulaan dari salah satu bentuk Corporate Social Responsibility ini adalah sekolah di sekitar PT ADM.

Peluncuran perdana Program Bimbel Bahasa Jepang ini dilakukan hari Rabu (6/1) kemarin, di Paud Kenangan RW 02, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Uniknya, program bimbingan belajar ini langsung diajarkan oleh para karyawan PT ADM yang berasal dari Jepang.

“Kegiatan Bimbel Bahasa Jepang ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan RW Binaan Daihatsu, supaya anak-anak SD juga bisa belajar bahasa Jepang sejak dini. Kami berharap masyarakat RW Binaan Daihatsu dapat memanfaatkan kesempatan yang sangat baik ini dengan mendorong putra-putrinya mengikuti Bimbel Bahasa Jepang tanpa dipungut biaya apapun," terang Hiroaki Sato, Executive Coordinator General Affairs Division PT ADM.

Kegiatan Bimbingan Belajar (Bimbel) Bahasa Jepang ini ditujukan untuk anak SD kelas lima dan enam yang bermukim di RW binaan Daihatsu. Menurut pihak Daihatsu lagi, program ini bertujuan untuk menambah kemampuan peserta dalam berbahasa asing, khususnya bahasa Jepang, sebagai bekal bagi para siswa memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang mulai diterapkan 2016 ini di seluruh negara anggota ASEAN. 

#daihatsu

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.