Badge Pertama Honda BR-V Diserahkan Ke Konsumen Lewat Acara Meriah

Honda menyerahkan badge pertama BR-V melalui acara mewah di mal Gandaria City, Jakarta.
Penulis: Jeffry Yanto Sudibyo
Sabtu, 23 Januari 2016 17:00 WIB
Berita - Badge Pertama Honda BR-V Diserahkan Ke Konsumen Lewat Acara Meriah
Bagikan ke:

Akhirnya, Honda BR-V yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Desember 2015 lalu sudah sampai ke tangan konsumen. Penyerahan 200 unit Honda BR-V pertama ini berlangsung di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan Sabtu (23/1) petang.

Distribusi kloter pertama ini berlaku untuk para konsumen yang melakukan pemesanan saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show, Agustus 2015 silam. Selain penyerahan unit, acara di mal itu cukup meriah dengan display sejumlah produk Honda dan pertunjukan JKT48 di panggung.

"Penyerahan 200 unit pertama ini hanya untuk konsumen yang berdomisili di Jabodetabek. Bagi pemesan lain di seluruh Indonesia, ditargetkan sampai akhir Januari juga sudah bisa mendapatkan pesanan Honda BR-Vnya," ujar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

BR-V hadir dengan tiga varian yakni tipe S 6 M/T yang dibanderol Rp 226,5 juta, E 6 M/T Rp 236,5 juta, E CVT Rp 246,5 juta, dan varian tertinggi tipe Prestige CVT seharga Rp 261,5 juta. Namun, tipe mana yang paling laris dari penyerahan 200 unit ini?

"Kalau untuk konsumen di Jabodetabek varian paling laris tipe E dan S mencapai 70 persen, sedangkan untuk tipe Prestige 30 persen," tambah Jonfis. 

Pada sektor performa crossover 7-seater ini mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc untuk semua variannya. Dengan kode L15 yang sama digunakan pada line up Honda seperti Jazz, City, Mobilio, dan Freed. Dua pilihan transmisi, manual 6-percepatan dan otomatik CVT tersedia pada Honda BR-V.

Foto - Badge Pertama Honda BR-V Diserahkan Ke Konsumen Lewat Acara Meriah

#honda #br-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.