Apple Batalkan Proyek Mobil Elektrik

Apple Batalkan Proyek Mobil Elektrik

Ambisi Apple untuk membuat sebuah mobil elektrik yang bernama ‘Project Titan’ akhirnya harus terhenti . Menurut Bloomberg (17/10), segala urusan yang tadinya tim ini diperuntukkan untuk membuat mobil kini tim tersebut akan merubah fokusnya karena dianggap kurang memiliki masa depan yang baik bagi perusahaan.

Seperti yang diberitakan Paultan (18/10), hampir sekitar 1.000 orang pekerja yang harus ditata kembali. Ada yang dipindahtugaskan,dan juga ada yang harus dilepaskan oleh perusahaan karena fokusnya yang kini berbeda.

 

Apple batalkan proyek pembuatan mobil

 

Fokus baru Apple kini berganti menjadi pengembangan sistem autonomous. Menurut pihak Apple, daripada membuat sebuah mobil, sepertinya pengembangan sistem autonomous ini lebih menjanjikan karena dianggap bakal lebih menguntungkan bagi banyak pihak. Salah satunya adalah menjadikan Apple mudah bekerja sama dengan para pabrikan otomotif.

Dengan tim yang baru, internal Apple memberikan tenggat waktu hingga akhir tahun 2017 untuk menyelesaikan rangkaian sistem otonomos. Belum ada pihak Apple yang mengkonfirmasi perihal pergeseran fokus ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com