All New Pajero Sport : Di Sumatra Utara Paling Laku Dakar 4x4 dan 80% Pembelinya Bayar Cash!

Tiap daerah memiliki karakternya masing-masing. Baik secara geografis, hingga kultur masyarakatnya. Di Sumatra Utara, pangsa terbesar adalah pengguna kendaraan 4x4 yang membelinya secara tunai.
Penulis: Bramantia Tamtama
Minggu, 22 Mei 2016 13:50 WIB
Berita - All New Pajero Sport : Di Sumatra Utara Paling Laku Dakar 4x4 dan 80% Pembelinya Bayar Cash!
Bagikan ke:

Kontur jalanan yang naik-turun dan banyaknya perkebunan serta pertambangan, membuat konsumen Sumatra Utara menjadi pasar potensial bagi SUV Mitsubishi. Tak heran, kalau sebanyak 80% pengguna Pajero Sport di sana memilih Dakar 4x4.

Maka, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB), mengadakan gelaran All New Pajero Sport Family Gathering, Minggu (22/5) di kawasan Medan City Resort.

“Sejak launching (Januari), rata-rata sebulan 105-100 unit, dibandingkan dengan model lama yang 60-70 unit per bulan,” ujar Ilham Iranda Syahputra, Head of MMC Sales and Marketing Regional III Sumatra PT KTB. Sedangkan hingga bulan ini, daftar inden sudah mencapai 130 unit.

Sumatra Utara, menjadi pasar potensial SUV ini, karena 80% pengguna Pajero Sport Dakar 4x4 berasal dari provinsi yang kaya akan sumber daya alam itu.

Hal unik, hampir semua konsumen (80%) di Sumatra Utara membeli Pajero Sport tidak melalui leasing, tetapi bayar tunai (cash).

Dengan warna pilihan deep bronze metallic dan titanium grey. Warna putih yang favorit di tempat lain, tak menjadi pilihan, karena identik dengan mobil perusahaan pertambangan.

Setelah Medan, All New Pajero Sport Family Gathering di Sumatra akan diselenggarakan di Pekanbaru dan Palembang.

#mitsubishi #pajero-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.