Menaklukkan Lumpur Medan Bersama All New Pajero Sport

Sejak diluncurkan akhir Januari silam, Mitsubishi gencar melakukan kegiatan untuk mempromosikan All New Pajero Sport. Seperti yang dilakukan di Medan kemarin (22/5).
Penulis: Bramantia Tamtama
Senin, 23 Mei 2016 11:00 WIB
Berita - Menaklukkan Lumpur Medan Bersama All New Pajero Sport
Bagikan ke:

Sebagai kota terbesar di Pulau Sumatera, Medan dianggap pasar yang sangat potensial untuk pemasaran Mitsubishi All New Pajero Sport. Pasalnya Medan sebagai ibukota provinsi Sumatera Utara memiliki beragam kontur jalan mulai dataran rendah hingga dataran tinggi yang merupakan habitat kendaraan berjenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Untuk itu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menggelar acara yang bertujuan untuk mengkampanyekan All New Pajero Sport bagi para calon konsumen di Medan Resort City (Merci), Minggu (22/5). Acara berjudul All New Pajero Sport Family Gathering ini merupakan pertama kalinya diadakan sejak SUV bermesin diesel tersebut diluncurkan akhir Januari silam.

Hario Satriadi, MMC Promotion Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian menyebutkan event ini diselenggarakan untuk mensosialisasikan All New Pajero Sport guna membuktikan ketangguhan, ketahanan dan keunggulannya langsung di hadapan konsumen.

Pada event kali ini, seperti biasa Mitsubishi menghadirkan trek sepanjang 1,2 Km dengan menu tanah lengket ala speed offroad. Para konsumen pun dapat merasakan langsung performa All New Pajero Sport varian Dakar 4x4 sambil disopiri oleh para pembalap nasional Rifat Sungkar, Rizal Sungkar dan Akbar Hadianto.

Bagi konsumen yang berminat terhadap varian Dakar 4x2, Mitsubishi yang bekerja sama dengan dealer lokalnya juga mengakomodir dengan menyediakan All New Pajero Sport Dakar 4x2 untuk dicoba di area Medan Resort City.

Sejak diluncurkan akhir Januari silam, All New Pajero Sport tercatat telah dipesan konsumen sebanyak 9.727 unit hingga 15 Mei 2016. Termasuk meraih beberapa penghargaan terbaik dari beberapa media massa nasional.

 

#mitsubishi #pajero-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.