All New Honda Civic Hatchback Segera Hadir

All New Honda Civic Hatchback Segera Hadir

Setelah menghadirkan dalam versi sedan dan coupe, Honda pun melengkapi jajaran Civic dengan bentuk Hatckback yang akan diperkenalkan bulan depan pada Geneva Motor Show 2016.

Dalam bentuk hatchback ini, Honda menghadirkan Civic dengan konfigurasi 5 pintu yang merupakan segmen favorit rakyat Eropa. Maka tak heran jika mobil ini akan dibangun di Swindon, Inggris. Dari pabrik ini pula Civic Hatchback akan diekspor ke Negara-Negara lain.

Sesuai gambar yang disebarkan oleh Honda, dari tampak belakang memang masih membawa desain dari lampu belakang khas All New Civic yang juga diterapkan pada versi coupe dan sedannya. Namun, nampaknya Honda ingin menonjolkan sisi sporty dari mobil ini, sehingga bumper belakang mendapatkan diffuser yang sangat besar serta dua buah corong knalpot ditengahnya mampu menambah aura sportynya. Atau ada kemungkinan bahwa ini merupakan Civic Type R yang terbaru dari Honda.

Pada bagian mesin, Honda akan menggunakan mesin 1.000cc 3 silinder turbocharged yang dapat menyemburkan 127 dk serta torsi 200 Nm. Tak hanya itu varian mesin 1.500cc 4-silinder turbocharged juga akan disandingkan pada mobil ini. Apakah akan hadir di Indonesia? Sepertinya sih sulit, mengingat pasar medium hatchback di Indonesia sangat lesu. Tapi, bukan mustahil jika mobil ini masuk lewat jalur importir umum.

 

Honda Prospect Motor

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com