Aha! Ini Dia Sosok Resmi Honda All New Freed 2017

Aha! Ini Dia Sosok Resmi Honda All New Freed 2017

Kalau di beberapa hari sebelumnya kami sudah menampilkan gambar rekaan serta paten yang didaftarkan Honda untuk All New Freed, kini wujud resminya terkuak.

Kenapa kami bilang sosok resmi? Karena gambar yang Anda lihat ini diunggah ke web official honda.co.jp (24/6). Mereka sudah membuat teaser MPV kompak 6-seater yang akan melenggang 2016 ini.

Terlihat jelas kalau sosok mobil ini persis dengan paten yang didaftarkan, dengan ciri khas pada bagian atas kaca depan yang sedikit diintrusi atap. Pemilihan warna biru bisa menggambarkan 'hero color' yang dipilih untuk Honda. Melihat belum adanya fog lamp dan pelek aluminium di gambar itu, bisa diasumsikan ini adalah Freed tipe termurah.

Di situs tersebut juga disiapkan satu slot kosong antara Honda Jazz dan StepWGN di mana posisi Freed nanti akan berada di pasar. 

Honda Freed 2016 tampil di web resmi Honda

Seperti kami beritakan kemarin. mesin 1.000 cc 3 silinder turbonya baru akan hadir di 2021. Alhasil Freed generasi kedua ini bakal memakai mesin L15B Earth Dreams yang menelurkan tenaga 130 dk. Sebagai info, Freed saat ini bertenaga 118 dk.

Menurut salah satu user forum vtec.net itu, sebuah dealer di Jepang juga membocorkan kalau Freed terbaru bakal melakukan debut di Jepang 15 September ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com